Rpp Silabus KTSP SD dan MI berkarakter lengkap

rpp berkarakter terbaru

Rpp Silabus KTSP SD dan MI berkarakter

Kami menyediakan CD RPP, Silabus, KTSP lengkap semua mata pelajaran kelas 1 sampai kelas 6. Dalam 1 CD terdapat berkarakter Eksplorasi, Elaborasi, Konfirmasi (EEK). Jika anda mencari yang berkarakter untuk RPP dan Silabus kami adalah pilihan anda. Anti ribet, mudah, lengkap, langsung bisa di edit karena sudah dalam bentuk Ms. Word atau .doc.

rpp berkarakter terbaru


Rpp Silabus KTSP SD dan MI berkarakter Semua mata pelajaran kelas 1 sampai kelas 6 ini siap kirim ke alamat anda. Ongkos kirim tidak kami bebankan kepada anda alias gratis untuk pengiriman seluruh wilayah Indonesia. Tapi tunggu dulu! silahkan lihat daftar isi yang ada di dalam CD Rpp Silabus KTSP SD dan MI berkarakter ini.

Untuk Rpp Silabus KTSP SD dan MI lebih lengkapnya silahkan anda lihat list atau daftar isinya sebagai berikut:

Untuk Rpp Silabus KTSP SD

1. Mata Pelajaran BHS INDONESIA
[1] SK & KD BINA.doc
[2] PEMETAAN SK & KD BINA.doc
[3] SILABUS BINA.doc
[4] RPP BINA.doc
[5] PROMES BINA.doc
[6] PROTA BINA.doc
[7] KKM BINA.doc
FOLDER MATERI BINA
FOLDER SOAL UJI KENDALI MUTU

2. Mata Pelajaran BHS INGGRIS
[1] SK & KD INGGRIS.doc
[2] PEMETAAN SK & KD INGGRIS.doc
[3] SILABUS INGGRIS.doc
[4] RPP INGGRIS.doc
[5] PROMES INGGRIS.doc
[6] PROTA INGGRIS.doc
[7] KKM INGGRIS.doc
FOLDER MATERI PEMBELAJARAN
Rpp Silabus KTSP SD
3. Mata Pelajaran IPA
[1] SK & KD IPA.doc
[2] PEMETAAN SK & KD IPA.doc
[3] SILABUS IPA.doc
[4] RPP IPA.doc
[5] PROMES IPA.doc
[6] PROTA IPA.doc
[7] KKM IPA.doc
FOLDER MATERI AJAR
FOLDER BANK SOAL SD

4. Mata Pelajaran IPS
[1] SK & KD IPS.doc
[2] PEMETAAN SK & KD IPS.doc
[3] SILABUS IPS.doc
[4] RPP IPS.doc
[5] PROMES IPS.doc
[6] PROTA IPS.doc
[7] KKM IPS.doc
SK & KD TEMATIK KELAS 1.doc
FOLDER MATERI IPS
FOLDER SOAL UJI KENDALI MUTU
FOLDER SOAL-SOAL IPS

5. Mata Pelajaran MATEMATIKA
[1] SK & KD MATEMATIKA.doc
[2] PEMETAAN SK & KD MATEMATIKA.doc
[3] SILABUS MATEMATIKA.doc
[4] RPP MATEMATIKA.doc
[5] PROMES MATEMATIKA.doc
[6] PROTA MATEMATIKA.doc
[7] KKM MATEMATIKA.doc
FOLDER MATERI AJAR
FOLDER SOAL-SOAL

6. Mata Pelajaran PAI
[1] SK & KD PAI.doc
[2] PEMETAAN SK & KD PAI.doc
[3] SILABUS PAI.doc
[4] RPP PAI.doc
[5] PROMES PAI.doc
[6] PROTA PAI.doc
[7] KKM PAI.doc

7. Mata Pelajaran PJOK
[1] SK & KD PJOK.doc
[2] PEMETAAN SK & KD PJOK.doc
[3] SILABUS PJOK.doc
[4] RPP PJOK.doc
[5] PROMES PJOK.doc
[6] PROTA PJOK.doc
[7] KKM PJOK.doc

8. Mata Pelajaran PKN
[1] SK & KD PKN.doc
[2] PEMETAAN SK & KD PKN.doc
[3] SILABUS PKN.doc
[4] RPP PKN.doc
[5] PROMES PKN.doc
[6] PROTA PKN.doc
[7] KKM PKN.doc

9. Mata Pelajaran SBK SENI BUDAYA dan KETERAMPILAN
[1] SK & KD SBK.doc
[2] PEMETAAN SK & KD SBK.doc
[3] SILABUS SBK.doc
[4] RPP SBK.doc
[5] PROMES SBK.doc
[6] PROTA SBK.doc
[7] KKM SBK.doc

10. Mata Pelajaran TIK
[1] SK & KD TIK.doc
[2] PEMETAAN SK & KD TIK.doc
[3] SILABUS TIK.doc
[4] RPP TIK.doc
[5] PROMES TIK.doc
[6] PROTA TIK.doc
FOLDER KKM TIK.doc
FOLDER MODUL TIK

11. Mata Pelajaran TEMATIK KELAS 1
[1] SK & KD TEMATIK 1.doc
[2] PEMETAAN SK & KD TEMATIK 1.doc
[3] JARINGAN TEMATIK 1.doc
[4] SILABUS TEMATIK 1.doc
[5] RPP TEMATIK 1.doc
[6] PROMES TEMATIK 1.doc
[7] PROTA TEMATIK 1.doc
[8] KKM TEMATIK 1.doc
SK & KD TEMATIK KELAS 1.doc
FOLDER MODEL TEMATIK SD-MI

12. Mata Pelajaran TEMATIK KELAS 2
[1] SK & KD TEMATIK 2.doc
[2] PEMETAAN SK & KD TEMATIK 2.doc
[3] JARINGAN TEMATIK 2.doc
[4] SILABUS TEMATIK 2.doc
[5] RPP TEMATIK 2.doc
[6] PROMES TEMATIK 2.doc
[7] PROTA TEMATIK 2.doc
[8] KKM TEMATIK 2.doc
FOLDER MODEL TEMATIK SD-MI

13. Mata Pelajaran TEMATIK KELAS 3
[1] SK & KD TEMATIK 3.doc
[2] PEMETAAN SK & KD TEMATIK 3.doc
[3] JARINGAN TEMATIK 3.doc
[4] SILABUS TEMATIK 3.doc
[5] RPP TEMATIK 3.doc
[6] PROMES TEMATIK 3.doc
[7] PROTA TEMATIK 3.doc
[8] KKM TEMATIK 3.doc
FOLDER MODEL TEMATIK SD-MI
Rpp Silabus KTSP SD

Untuk MI silahkan lihat daftar isi di bawah ini:

01 KTSP MI AL-QURAN HADITS
[1] SKL SK KD
SKL SK KD MI Al-Qur’an-Hadits.doc
[2] SILABUS
SILABUS Al-Qur’an-Hadits1-semester1.doc
SILABUS Al-Qur’an-Hadits1-semester2.doc
SILABUS Al-Qur’an-Hadits2-semester1.doc
SILABUS Al-Qur’an-Hadits2-semester2.doc
SILABUS Al-Qur’an-Hadits3-semester1.doc
SILABUS Al-Qur’an-Hadits3-semester2.doc
SILABUS Al-Qur’an-Hadits4-semester1.doc
SILABUS Al-Qur’an-Hadits4-semester2.doc
SILABUS Al-Qur’an-Hadits5-semester1.doc
SILABUS Al-Qur’an-Hadits5-semester2.doc
SILABUS Al-Qur’an-Hadits6-semester1.doc
SILABUS Al-Qur’an-Hadits6-semester2.doc

[3] RPP
QUR’AN HADITS 1 SMT 1.doc
QUR’AN HADITS 1 SMT 2.doc
QUR’AN HADITS 2 SMT 1.doc
QUR’AN HADITS 2 SMT 2.doc
QUR’AN HADITS 3 SMT 1.doc
QUR’AN HADITS 3 SMT 2.doc
QUR’AN HADITS 4 SMT 1.doc
QUR’AN HADITS 4 SMT 2.doc
QUR’AN HADITS 5 SMT 1.doc
QUR’AN HADITS 5 SMT 2.doc
QUR’AN HADITS 6 SMT 1.doc
QUR’AN HADITS 6 SMT 2.doc

[4] PROGRAM SEMESTER
PROGRAM SEMESTER KLS 1 SMT 1 & 2.doc
PROGRAM SEMESTER KLS 2 SMT 1 & 2.doc
PROGRAM SEMESTER KLS 3 SMT 1 & 2.doc
PROGRAM SEMESTER KLS 4 SMT 1 & 2.doc
PROGRAM SEMESTER KLS 5 SMT 1 & 2.doc
PROGRAM SEMESTER KLS 6 SMT 1 & 2.doc

[5] PROGRAM TAHUNAN
PROGRAM TAHUNAN AL QUR’AN – HADISTS KLS 1 SMT 1-2.doc
PROGRAM TAHUNAN AL QUR’AN – HADISTS KLS 2 SMT 1-2.doc
PROGRAM TAHUNAN AL QUR’AN – HADISTS KLS 3 SMT 1-2.doc
PROGRAM TAHUNAN AL QUR’AN – HADISTS KLS 4 SMT 1-2.doc
PROGRAM TAHUNAN AL QUR’AN – HADISTS KLS 5 SMT 1-2.doc
PROGRAM TAHUNAN AL QUR’AN – HADISTS KLS 6 SMT 1-2.doc

[6] PEMETAAN KD
PEMETAAN KD KLS 1 SMT 1 & 2.doc
PEMETAAN KD KLS 2 SMT 1 & 2.doc
PEMETAAN KD KLS 3 SMT 1 & 2.doc
PEMETAAN KD KLS 4 SMT 1 & 2.doc
PEMETAAN KD KLS 5 SMT 1 & 2.doc
PEMETAAN KD KLS 6 SMT 1 & 2.doc

[7] KKM
KKM AL Qur’an & Hadits KLS 1 SMT 1 – 2.doc
KKM AL Qur’an & Hadits KLS 2 SMT 1 – 2.doc
KKM AL Qur’an & Hadits KLS 3 SMT 1 – 2.doc
KKM AL Qur’an & Hadits KLS 4 SMT 1 – 2.doc
KKM AL Qur’an & Hadits KLS 5 SMT 1 – 2.doc
KKM AL Qur’an & Hadits KLS 6 SMT 1 – 2.doc

02 KTSP MI AQIDAH AKHLAK
[1] SKL SK KD MI AQIDAH AKHLAK
[2] SILABUS AQIDAH AKHLAK
[3] RPP AKIDAH AKHLAK
[4] PROGRAM SEMESTER AQIDAH AKHLAK
[5] PROGRAM TAHUNAN AQIDAH AKLAK
[6] PEMATAAN KD AQIDAH AKLAK
[7] KKM AQIDAH AKHLAK

03 KTSP MI FIQIH
[1] SKL SK KD FIQIH
[2 ] SILABUS FIQIH
[3] RPP FIQIH
[4] PROGRAM SEMESTER FIQIH
[5] PROGRAM TAHUNAN FIQIH
[6] PEMETAAN KD FIQIH
[7] KMM FIKIH

04 KTSP MI BAHASA ARAB
[1] SKL SK KD BAHASA ARAB
[2] SILABUS BAHASA ARAB
[3] RPP BAHASA ARAB
[4] PROGRAM SEMESTER BAHASA ARAB
[5] PROGRAM TAHUNAN BAHASA ARAB
[6] PEMETAAN KD BAHASA ARAB
[7] KKM BAHASA ARAB

05 KTSP MI SKI
[1] SKL SK KD MI SKI
[2] SILABUS SKI
[3] RPP MI SKI
[4] PROGRAM SEMESTER SKI
[5] PROGRAM TAHUNAN SKI
[6] PEMATAAN KD SKI
[7] KKM SKI

rpp berkarakter terbaru

Nah banyak banget bukan? saya jelaskan lagi bahwa semua ini sudah berkarakter, Lengkap untuk SD kelas 1 sampai 6 semua mata pelajaran tanpa kecuali. Kami siap kirim dan anti ribet untuk anda CD Rpp Silabus KKM SK KD Promes Prota dll untuk SD ini gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Rpp Silabus KTSP SD ini dpersembahkan oleh Jual Rpp dan Silabus berkarakter (EEK).

rpp berkarakter terbaru
rpp SD berkarakter,ktsp sd,RPP sd,KTSP SD BERKARAKTER,KTSP BERKARAKTER,rpp berkarakter sd,silabus sd berkarakter,rpp mi berkarakter,rpp pai sd berkarakter,silabus dan rpp berkarakter sd,silabus dan rpp berkarakter,SILABUS BERKARAKTER SD,silabus dan rpp sd berkarakter,rpp matematika sd berkarakter,rpp dan silabus sd berkarakter

Post to Twitter

05/06/2011 oleh Heru Budianto | Kategori Pendidikan.

Tags: , ,

Komentar

36 Komentar untuk artikel “Rpp Silabus KTSP SD dan MI berkarakter lengkap”
  1. ARIP says:

    KTSP berdasarkan buku panduan yang mana ? ( BSE, atau pngarang lain sebab kami sedang dalam pengenalan buku BSE sehingga KTSP kami harus dari BSE.

  2. adi says:

    silabus rpp bahasa indo pake buku sasebi ada?

  3. dian marliyanti says:

    Harganya brpa cd 001 tu sd ma cd 002 to smp

  4. @ dian marliyanti: Silahkan menuju ke Sini (Klik Di sini) jika ingin mengetahui harganya.

  5. GUSTIKA RAEMANDA says:

    SILABUS DAN RPP SUDAH DIMASUKAN KARAKTER BUDAYA BANGSA?

  6. Model Silabus & RPP yang sudah berkarakter kok masih belum bisa di downloud secara gratis.?????? Kapan kira-kira bisa disebarluaskan secara gratis ?

  7. sungsam says:

    harganya berapa?

  8. Isman says:

    Wah dari listnya kelihatan lengkap banget tuh. Sangat membantu para guru yang gak mau ribet…atau menuntun mereka jadi malas berkarya sendiri, ya mungkin karena ribetnya itu. Belum sempurna RPP terdahulu sudah ada pula RPP model terbaru, haha!

  9. kami butuh Silabus & Rpp berkarakter SD Kls 1 – 6 BSE infokan dengan jelas! harga n kami ingin beli secara langsung…

  10. dibyohp says:

    dimana bisa dibeli CD KTSP Silabus dan RPP berkarakter SD Klas I – Klas VI

  11. @ All: Silahkan Klik Banner PESAN SEKARANG JUGA di atas jika ingin memesannya.

  12. ahmad says:

    berapa haraga cd programnya bos

  13. arief says:

    indikator di rpp ko ga di cantumkan.

  14. ahmad says:

    harga rppdan silabus berkarakter untuk mi sd semuanya lengkap berapa tlg komfirmasi yang jelas

  15. elfiana says:

    sy ingin mncari RPP dan silabus berkarakter untuk MTs.N semua mata pelajaran, klw ada tlng di informasikan, krn kami sangat butuh.

  16. aissy says:

    CD kumpulan laporan PKP SD ad ga? klo ad brapa hargax? thx

  17. ade says:

    saya ,o pesen caranya gmn ??

  18. BAMBANG TRI YANTORO. says:

    bagaimanasih cara mendapatkan silabus dan rpp sd itu dan bagaimana caranya mendonload nya kalau bayar berapa?

  19. desy ratna says:

    bisa diperlihatkan isi detail salah satu rpp??

  20. agus setiyoso says:

    saya pesen tapi menunggu kiriman nyampek . Insya Allah saya akan kirim direkeningnya. bisa nggak????? kerena tempat tugasq dipelosok

  21. Yulham Nugraha says:

    bisa ga rpp dan silabus d kirimkan ke email saya,,,,,

  22. luluk says:

    tlg diberi contoh satu rpp sdnya dong

  23. rachmat sarbini says:

    tolong kak kirim rpp dan silabus terbaru”””””””’

  24. Musnaini says:

    Terima kasih mas bermanfaat sekali buat saya.

  25. hamdani says:

    tolong kirim ksn RPP dan Silasbus PAI untuk kela 1,2,3,4,5,6

    • Jozo says:

      Terserah apakah anda semua mau mernatewai saya. terus terang saya bingung yang mana yang mau diklik untuk mendownloadnya, apakah saya harus jadi anggota yang nota bene harus bayar iuran tiap bulannya agar saya bisa mendownloadnya atau gimana caranya yang lain? terus terang saya orang desa yang SANGAT JAUH DARI KOTA YANG butuh ilmu-ilmu baru matematika smp.Semua ini untuk kemajuan ilmu anak-anak. Bagi bapak/ibu sekalian tolonglah kiranya buat cara yang mudah.maklumlah pada orang desa yang kurang paham internet.Jika anda bersedia semoga negara ini akan memberikan kemajuan dan kenaikan pangkat dan harga diri bagi anda sekalian terlebih lagi Tuhan yang tidak pernah tidur akan melimpahkan segala berkat buat Bapak/Ibu sekalian. Ini semua BUAT KEMAJUAN NEGARA KITA BUKAN ORANG LAIN. TERIMA KASIH…

  26. auzan says:

    saya suka program ini karna akan membantu guru dalam KBM

  27. rian says:

    mantap dehh,membantu banget buat guru se indonesia.tanks

  28. mau RPP sm silabus IPA nya aja khusus sd/mi

  29. hariani arief says:

    rpp sm silabus kelas 5 smster 2 hrganya brp ?

  30. icha says:

    sy bisa di kirimi Silabus dan RPP bahasa Arab MI kelas 1-6

  31. ignas says:

    apa bisa kami dapat dikirimkan ke alamat ntt sbd ?

  32. ichaadjadeech says:

    tLg kirim JARINGAN TEMATIK, SILABUS TEMATIK, RPP TEMATIK yaaa ..
    kaLo bisa yang temanya pariwisata..
    makasiii :)

  33. azlina says:

    berapa harga untuk rpp berkarakter qur’an hadits,fiqih,ski,akidah akhlak dan bahasa arab.untk sklh MI

Silahkan berkomentar di Rpp Silabus KTSP SD dan MI berkarakter lengkap ?